Wednesday 30 September 2009

Sadis bgt.Gadis Membunuh 30 Orang




Seorang remaja putri berusia 17 tahun ditangkap karena membunuh 30 pria. Pengakuan gadis yang masih sekolah itu, dia mulai membunuh sejak usia 15 tahun. Agar tak didakwa sebagai orang dewasa, ujarnya kepada detektif yang menyelidiki kasusnya, dia ingin membuat pengakuan sebelum berusia 18 tahun. Banyaknya jumlah korban sepertinya bakal membuatnya dijuluki remaja pembunuh berantai dengan korban terbanyak.

Gadis yang terlalu muda untuk disebut namanya itu mengaku menargetkan para pria di Sao Paulo, Brasil, untuk uang, pembalasan dendam, dan untuk membawa keadilan. Dia bahkan tersenyum saat membuka gulungan daftar korban-korbannya.

“Saya tidak memiliki cukup keberanian untuk memegang pistol, tapi saya bisa memegang sebilah pisau,” ucapnya tenang.

“Saya mengaku karena saya berjanji akan melakukannya (pengakuan) sebelum berumur 18 tahun, agar keluarga saya tidak kecewa,” imbuh dia. Gadis itu juga menceritakan jika dirinya selalu menggunakan pisau yang sama.

Namun polisi menyatakan sejauh ini masih belum jelas apa yang membuat gadis itu melakukan pembunuhan. Sejumlah sumber menyebutkan sebuah teori, bahwa gadis itu disewa oleh gembong gengster sebagai seorang pembunuh karena dia terlihat tidak bersalah.

0 comments until now.

Post a Comment